24 Mei 2012

Posted by Lorong Teater Subang On 10:49
Perjalanan Lorong alangkah panjangnya. Begitu sulit dan melelahkan. Namun semua itu pelak kami jalani juga, karena perjalanan ini pilihan kami. Ada tekad belajar yang kuat, menemani menyelusurinya.

(PJC : Wisma Karya Subang & Rumentang Siang Bandung)

Mempelajari teater, mengenal hal-hal lain pada kami. Dengan kata lain, mempelajari teater di Lorong berarti juga mempelajari hidup dan kehidupan yang didalamnya terdapat manusia.

Semua yang kami dapat dalam berteater merupakan bekal yang sangat berarti bagi kami. Setiap proses yang kami jalani adalah miniatur runtutan kenyataan yang memang akan terjadi dalam kehidupan kami, baik dalam kegiatan kami berteater atau saat berhadapan dengan masyarakat.

Lorong bagi kami hanya sebuah sebutan, tempat kami belajar membaca sasmita (tanda-tanda kekuasaan-Nya). Yang selalu harus kami sadari adalah tetap waspada menghadapi kenyataan-kenyataan yang membawa lorong menjadi seperti ini. Menjadi Juara Umum Festival Drama Basa Sunda yang kali ke empat merupakan cobaan yang cukup berarti karena tugas kami akan semakin berat mempertaruhkan keringat dan air mata kami, apakah terpelihara atau akan terbuang bersama kesombongan.

Dari hati semoga diterima di hati

0 comments:

Posting Komentar